kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Minggu, 17 Maret 2013

sakit yg ada dalam hidup ku, yaitu kehilangan


SAKIT YANG TAK BISA AKU LUPAKAN

Tuhan ketika dia dalam kandungan ibu ku, kau titip kan anugrah yag terindah untuk keluarga kami 9 bulan aku menunggu kehadiran seseorang dalam keluarga kecil ku
ku menunggu dan menunggu waktu itu tiba,
aku tau dia akan hadir, tapi aku tidak tau kapan dia akan terlahirkan ke dunia ini, ketika 13  september 1995  hari- hari yang ku tunggu kini datang kini dia hadir dan tuhan krimkan  bidadari kecil untuk ibu dan ayah ku, matanya yang indah dan tanggisannya yang mebuat keluarga ku semakin bahagia,ketika dia terlahirkan senyum tawa pun menghiasi keluarga ku...  dia lah adik yang sangat aku sayang,
ketika dia lahir aku merasa aku punya kebahagian dan mempunyai teman baru untuk hidup ku, karena aku dan dia hanya beda 2 tahun, semakin hari dia semakin dewasa,
bagi ku aku bukan kakak yang terbaik untuknya, tapi aku selalu berusaha menjadi teman dan kakak yang terbaik untuknya,,,, dia adalah putri kesayangan ibu ku, ibu ku sangat sayang dengan adik ku, begitupun semua keluarga ku ,, ketika dia semakin beranjak dewasa, bagi ku dia yang lebih dewasa dari pada aku,, sifatnya yang lebih ramah membuat aku sangat mencintainya,, tuhan kau kembali memberi kan adik untuk ku adik laki-laki dan perempuan ,
dia adik yang sangat aku sayang,,aku ingin menjadi yang terbaik untuknya, tapi aku belum juga menjadi yang terbaik untuk mereka,,
bersama adik ku yang pertama aku selalu menghabiskan waktu bersama, cerita tentang cinta maupun hal2 yang kita alami, dan aku dan dia sering sekali berdebat tentang hal sepeleh tiap hari selalu ada tawa dan selalu ada tangisan, kita selalu berantem dengan hal kecil. setelah beranjak dewasa aku pergi melanjutkan pendidikan ku tepatnya pada tanggal 21- 05-2010 pada hari itu aku tak mampu berbicara apapun antara bahagia dan sakit yang kurasa, harus jauh dari orang tua,keluarga, sahabat, teman, dan orang yang aku sayang,dan yang  terutama adik2 ku yang ku sangat aku sayang selepas aku pergi aku tak pernah lagi melihat senyum dan kebahagian mereka,, karena jarak dan wktu memisahkan kita, setia hari aku ingin bersama mereka apa yang ku rasakan disini, tak seindah bersama mereka disana.aku rindu senyum tawa mereka yang indah itu, aku rindu hangatnya keluarga, hangatnya sebuah persahabatan, hangatnyasebuah perhatian dari orng menyanyagi ku, di sini aku tak mendaptkannya, dan tiba tuhan................ ketika waktu itu tiba waktu yang tak perna aku harapkan, waktu yang tak perna aku pikirkan, waktu yang tak tepat untuk ku, bahkan waktu itu hari yang membuat aku tak mampu bahkan tdk bisa berdiri dengan tegak, hanya bisa menanggis, dan tak mampu berkata apapun, saat itu  aku melaksanakan tugas tgl 21-02-2012 tiba2 jarum itu menusuk tanggan ku hingga terluka sakit yang kurasakan tak seberapa dengan kabar hari itu... di tanggal itu aku sakit, aku hancur, aku ngk bisa berbicara apapun aku hanya bisa menangis dan meneteskan air mata ku, aku benar2 tidak bisa percaya dengan semua ini, orang yng perna memberi senyum untuk keluarga ku, orang yang selalu membuat kebahagian untuk keluarga ku,, dia pergi meninggalkan kita untuk selamanya,, adik ku, aku sangat rindu dengan tawa dan semua yang kita lalui,
tapi kenapa tuhan kau ambil dia sebelum aku melihat senyumnya lagi, kenapa tuhan tak ijinkan aku melihatnya untuk yang terakhir kalinya, bahkan ketika dia menutup mata aku tidak ada disana, ketika dia tepatkan disisi mu kenapa aku tidak di sana, dan ketika rumah yang di bangun untuknya kenapa aku baru ada, tuhan aku rindu dia aku rindu sosok adik ku, tidak ada yang mengantikan dia dalam hidup ku hari ini dan untuk selamanya. Dan 1 pesan yang aku ingat  setetes air mata, air mata yang tak merelakan dia pergi disisi Allah maka akan membuat dia sakit,, tersenyumlah meski hati yang ku rasa sakit,, iringgi dia dengan setiap doa dalam hidup ku, dan jangan merasa kehilanggan karena keluarga kecil kita akan berkumpul di syurgannya Allah,, tunggu kami ya adik ku.... kita akan bersama2 di tepatkan disisi Allah yang paling indah AMIINNN..... SAMPAI BERTEMU ADIK KU,, KAKAK SAYANG KAMU.
   karya :dewi sinta 25.02 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar