kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Selasa, 19 Maret 2013

jembatan cinta

kadang aku merasa diri ini jembatan
jembatan kehidupan yang membuat kamu dan dia bersatu
kau beri aku harapan untuk menyayangi mu
kau beri harapan untuk aku cintai
tapi kamu hadir hanya membuat luk dalam hati ku
tapi kamu buat bahagia untuk mu dan untuknya 
aku lelah dengan jembatan yang kau buat 
aku tak mampu jika hanya kau lewatkan begitu saja
mungkin aku akan rapuh dengan semuanya, 
dan mungkin aku akan berhentimenjadi jembatan mu
 dan menjadi kepingan runtuh yang tak berarti


      karya dewisintajoweng 18.01.2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar