kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Minggu, 17 Maret 2013

aku daun kering untuk mu



Daun kering untuk mu

Jika bagi mu aku hanya embun pagi dan matahari pagi 

yang kau tatap setiap kamu membuka mata indahmu
di pagi cerah ini dan jika bagi mu aku hanya lagu penuntun tidur mu
di kala kamu menutup mata indah mu 
maaf itu bukan aku untuk mu
karena aku hanya daun kering yang terhempas angin
yang tak tahu arah dan tujuan kemana aku pergi

Jika aku pergi jauh dari mu jangan perna lupakan masa indah bersama ku

jangan pernah kau lupakan senyuman indah yang perna ku berikan untuk mu
jangan biarkan bibir yang selalu berucap aku mencintai kamu 
kau lupakan begitu saja karena kau yang mengajarkan ku arti kasih sayang
Ingat aku dalam do'amu
di dalam solatmu, dalam sadarmu, dalam mimpimu
Setiap tarikan nafaskupun waktu menghembuskannya
jadilah berkah, semata limpahan rido Illahi


                                                                                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar