kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Minggu, 17 Maret 2013

Aku, Dia, atau jarak yang membuatku lelah



Aku, Dia, atau jarak yang membuatku lelah

Aku dan cinta ku.............
Dia dan cintanya............

aku mencintainya tapi aku lelah untuk bertahan
ingin aku lupakan sebentuk hati yang perna ada dalam hidup ku
sebentuk hati yang pernah mengajar kan ku arti kasih sayang
dan sedikit nakal aku bermain dan kelelahan dan kejenuhan ku


Mencoba meramba pelan mencari sesuatu yang baru
sesuatu yang mampu membuatku melupakan dan menenggelamkan bosanku.........



Aku dan kelelahanku, atau jarak yang membuat ku lelah????

atau sebentuk hati yang kumiliki yang membuat ku lelah?????
aku lelah tapi tak mampu berpaling
aku terluka namun aku takut kehilangan
aku ingin mencari sebentuk hati yang mampu menghilangkan bosan ini..
tapi apakah dia sanggup membuat kelelelahan ini menjadi senyuman 
aku mencintai dia kekaksih yang membuat ku lelah


Karya: dewi sinta  08.01.2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar