kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Kamis, 25 Juli 2013

sifat yang sama apa jadi alasan?


jika manusia, ditakdirkan punya sifat yang berbeda,,
untuk saling melengkapi,,,
dan saling menghormati,, untuk saling mencintai
tapi bagimana  tuhan ............
jika manusai bertemu dengan sifat yang sama...
sifat dan ego masing-masing
apa mungkin rasa sayang itu hilang hanya karena sifat yang sama??
entahlah,, dia pergi dengan alasan itu,,,,,,,,,
dan aku hanya bisa terdiam merasakan hati ini
sangat sakit bahkan,,, susah untuk aku jelaskan
apa mungkin aku menjadi apa yang dia mau?
sedangkan inilah aku,,
apa mungkin aku jadi orang lain untuknya??
sepertinya aku bodoh jika aku seperti itu,,,
dia pergi,,,, entah alasan apa yang jelas,,
akupun tak mengerti,,,,,,,
ku coba tegar dan mengalah,, untuk menentukan kepastian
siapakah aku dimatanya,,,,,  
terlalu sakit tak ada jawaban yang pasti,,,
dia datang setelah itu pergi
ku coba,, tanya pada suara hati ku,,,
aku  siapa di hidupnya?
mungkinkah
aku  hanya permainan,,
jika dilanjutkan tigal di play,,,
atau jika lagi bosan tingal di pause,,
atau jika  tidak butuh lagi
tingal di stop bahkan di delet,,,,,
apakah dia punya hati tuhan??
apa dia punya perasaan??
apakah dia hanya punya 1 kata yaitu kata serius...
kata yang tidak ada pembuktian itu ......
beri aku kepastian apa pun itu,,,
biar aku terbang untuk menatap dunia ini
                                                              karya: dewi sinta 26.07.13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar