kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Rabu, 10 Juli 2013

24 Januari 2013 pukul 9:09
ku tulis ini di saat aku telah jenuh dengan semuanya,aku tak bisa bertahan dengan semua ini, aku tak mampu berpijak dengan kaki yang tak mampu kuat untuk berdiri tegak, aku tak bisa bertahan dengan jarak yang membentang, tak mampu bertahan dengan semua sifat yang kau beri,, aku tak mampu menjalankan hari-hari ku bersama mu,, dimana hati dan kasih sayng yang kau beri kini telah hilang dari ku,, di mana sebuah hubunggan tak mampu untuk menyatu tapi selalu bersama,, binggung!!!!!! aq binggung dengan perasan yang kau beri yang tak sampai ke dalam hati ku, jangan biarkan sayap-sayap ku terbang dan kemudian kamu rapuhkan dengan sipat yang kau beri,, jangan biarkan aku sebagai kereta kehidpan mu, melalui waktu bersama, selalu ada bersama, dan selalu ada untuk ku, tapi kereta kehidupan mu,, tak bisa menyatu antara kehidupan kita, bersama tapi selalu dengan jarak,, aku lelah,, tuhan tolong aku jika aq membuat hati ku tak bisa mencintai dia sampai detik ini... Aku butuh penghapus jejaknya dalam hidup ku,, butuh pengahapus jejak yang bisa mencintai aku,, dan aku bisa mencintai dia,, penghapus jejak yang ku harapkan entah siapa dia,,???? entah dimana sekarang ???aku tak tau siapa penghapus jejaknya dalam kehidupann ku apakah dia hujan,,???? yang menghapus dengan indah dan memberi keindahan setelah dia menghapusnya,?? apakah pengahapus jejaknya API ???dimana dia di hapuskan dan akhirnya kekecawan yang kudapat dan tidak ada keindahanyg dia beri setelah pengapus jejaknya.mengertiLah aku yang akan belajar mencintai kamu penghapus jejak ku,,,,,,
SIAPA KAMU,,,,,,  AKU HARAP PENGHAPUS JEJAK YaNG INDAH DAN SABAR MENCINTAI AKU



                                             karya : dewisinta joweng   18 january 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar