kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Rabu, 10 Juli 2013

PILIHAN 

Manusia di takdirkan berpasang-pasangan
Manusia ditakdirkan dengan sangat sederhana
Seperti tuhan menciptakan mereka dengan satu hati yang tidak bisa untuk di bagi
Karena hati yang dimiliki 1 dan diberikan untuk 1 pasangan
Tapii jika hati diciptakan satu
Kenapa ketika satu orang ada dalam hati ini dari dulu hingga detik ini tetap ada
Malah dia mengecewakan hati yang sederhana ini untuk mencintainya dia buat kecewa
Ketika hati ini sudah ku beri untuknya apa bisa sebentuk hati ini yang rapu aku berikan untuknya yang baru hadir dalam  hidup ku
Apakah mungkin dengan 1 hati ada dua nama???
Apakah mungikin dengan 1 hati bisa menerima 2 hati untuk mencintai ku
Bukankah manusia sudah di pasangkan??
Dan bukan kah manusia hanya ditakdirkan dengan 1 hati
Dan bukan untuk di bagi tapi untuk dimiliki dengan hati pasangannya
Apa aku harus memilih tapi siapa yang harus aku pilih???
Dia yang dulu ada saat aku terpuruk tapi telah buat aku kecewa saat ini
Apa dia yang baru hadir membawa warnah baru dalam hidup ku, dengan sebuah kata cinta??????
Allah beri aku jalan menentukan pilihan terbaik untuk hidup ku kelak
                                    DEWI SINTA 20 MEI 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar