kehidupan

saat hujan, badai, bahkan saat bumi ini goyah, disaat semuanya suram, d saat kaki tak mampu melangkah, di saat mata tak mampu menatap dunia, orang tua ku selalu membawa aku ketempat terang i love you mamah & i love you ayah

Sabtu, 27 April 2013

lingkaran hitam kehidupan


pagi ini ketika aku terbagun teringat akan salah satu seseorang yang membuat aku seperti  ini,,teringat akan pesan yang di beri ketika aku smp kelas 3, dia adalah  guru ku, biliau pernah bilang hal sederhana yang memberi banyak arti beliau berkata,, jangan pernah masuk dalam lingkaran hitam kehidupan ini, ketika kamu masuk dalam lingkran itu,, sulit untuk mu untuk kembali,
karena lingkaran hitam itu, akan membuat  mu suatu saat jenuh,, dan jangan pernah berada ataupun bertahan dalam lingkaran itu,, dan sekarang aku baru sadar, aku berada dalam lingkaran hitam itu, lingkaran yang membuat aku jenuh, bosan, dan ingin pergi,, setelah aku pergi dan tidak berada dalam lingkaran itu, aku mencari sebuah titik kehidupan yang membuat aku nyaman, dan mengerti aku,, dan ketika ada titik yang ingin aku bersama nya,,disaat itu aku bertahan pada titik itu,,tapi ketika aku bertahan dengan titik itu, titik itu pergi, karena lelah bertahan dengan semua sifat, dan ke egoisan ku, aku tidak bisa seperti yang diamau, aku tidak bisa berfikir dewasa seperti yang diharapkan, saat itu aku  terpuruk, bahkan ngak mau lagi mencari titik kehidupan itu

dan saat aku diam dan berpikir apa yang aku cari?? Jawabnya mencari sebuah titik kehiduapan,, terdiam lagi kehidupan?? 
dan jawabannya  buat apa mencari sedangkan titik kehidupan ku, dari dulu sampe sekarang selalu ada untuk ku, dan selalu bertahan untuk ku,, mereka titik yang selalu abadi,,yaitu  orang tua ku, keluarga ku, dan sahabat-sahabtku,, tapi  bukan berarti aku tidak butuh sebuah titik yang kelak bersama ku ,,entah dimana dia sekrang, siapa dia,entahlah,,  buat sebuat titik kehidupanku yag harus kamu tau My life is my family and you are someone who will bepresent in my family, but I do not know who you are??? show your self, and saythat you will stay for me, and tell me that you love me

                                        
                                         KARYA : DEWI SINTA 24 04 2013 

1 komentar:

  1. your family isn't your dark spot, they are light for your life, keep going sis,, don't look back,,

    BalasHapus